Rabu, 12 Oktober 2011

inilah foto bugil artis hollywood Scarlett johansson yang membuat FBI turun tangan

Scarlett johansson
”Bocornya foto bugil Artis Hollywood Scarlett Johansson ternyata membuat pencarian di Google langsung melonjak drastis. lonjakan ini tidak hanya terjadi di Amerika Serikat (AS) saja tetapi  juga terjadi pada negara-negara besar lainnya”.

Cuplikan berita yang saya baca di okezone ini langsung membuat saya penasaran. Gak pake lama saya langsung mengklik berita ini untuk mengetahui informasi  selengkapnya. Setelah loading beberapa saat akhirnya sayapun dapat membaca lanjutan beritanya...


Dari catatan yang dikeluarkan Google Insight, pencarian atas foto telanjang bintang film The Black Dahlia menjadi buruaan para netter di dunia. Bahkan terjadi lonjakan sebesar 4,000 persen sampai dengan tanggal 19 September kemarin. Demikian yang dilansir Indpendent, Selasa (20/9/2011). Negara-negara besar selain AS pun turut mengincar foto bugil Scarlett Johansson, yang diantaranya Norwegia, Selandia Baru, Korea Selatan dan tentunya Amerika Serikat. Kata pencarian yang dipilih misalnya 'Scarlett Johansson photos' ataupun 'Scarlett Johansson leaked'.
Sebuah sumber mengatakan, FBI sampai turun tangan menghubungi Scarlett untuk meminta keterangan. FBI menduga apa yang dialami Scarlett bukan aksi kriminal biasa….”.

Wah… saya jadi semakin penasaran, untuk memuaskan rasa keingintahuan ini sayapun ikut ikutan iseng mencoba mencari di Google dengan keyword tersebut.setelah menunggu beberapa saat akhirnya… jreng jreng……!! Oalah…. Ini to foto yang menghebohkan itu…


Dalam foto yang tersebar itu, Scarlet nampak sedang memakai handuk. Tubuh bagian belakang bintang film The Black Dahlia itu terlihat. Sedangkan foto lainnya Scarlett sedang berpose tanpa pakaian sehingga payudaranya nampak jelas.  nah biar sampeyan gak ikut penasaran berikut ini adalah beberapa foto yang muncul di google dengan kata pencarian ‘scarlett Johansson leaked’.







inilah foto yang menghebohkan




share on facebook

Artikel terkait



2 komentar:

obat herbal komplikasi mengatakan...

waduuuh parah....
gak punya malu,,dijembreng-jembreng sampe ke internet....

obat kolesterol mengatakan...

ada-ada aja nih....
tapi emang sih kalo di luar negri kan udah gak asing lagi...

Posting Komentar

Jangan lupa di like ya.......