Jumat, 28 Oktober 2011

anti virus untuk ponsel

Seiring dengan meningkatnya pengguna smartphone ternyata virus yang beredar untuk ponsel pintar ini juga mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Hal ini di buktikan dengan maraknya pemberitaan tentang kasus ini. Bahkan di cina sebagaimana di lansir oleh okezone.com jumlah pengguna ponsel pintar yang terjangkit virus mencapai sekitar 150 ribu pengguna.
Untuk mengatasi keadaan ini Kaspersky mengumumkan kehadiran antivirus Kaspersky Mobile Security 9 untuk sejumlah sistem operasi mobile, mulai dari BlackBerry, Android, Symbian hingga Windows Phone 7.

Menurut pihak Kaspersky, Antivirus khusus ponsel cerdas ini akan melindungi perangkat dari program jahat atau virus, email atau spam, serta memblokir panggilan yang tidak diinginkan.

Selain itu juga, menyembunyikan berkas dan kontak tertentu dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, menemukan lokasi perangkat ketika hilang, memonitor aktivitas anak, dan menemukan lokasi.

“Saat ini ponsel pintar menjadi target yang sangat menarik bagi para penjahat dunia maya karena meningkatnya jumlah data berharga yang disimpan oleh pemilik di dalamnya,” ujar Sergey Nevstruyev, seperti dikutip melalui Softpedia.

Pengguna nantinya hanya menekan satu tombol, kontak dan datanya bisa disembunyikan, termasuk daftar panggilan masuk, daftar kontak dan SMS serta menonaktifkan panggilan mereka. Nomor kontak juga dapat disembunyikan secara otomatis setelah periode idle ditetapkan atau secara jarak jauh dengan mengirimkan SMS.

Panggilan dan SMS yang tidak diinginkan bisa dikelompokkan dengan membuat daftar kontak yang diinginkan dan tidak diinginkan menjadi white list atau black list). Kaspersky Mobile Security 9 ini dapat menemukan lokasi perangkat yang hilang dengan bantuan GPS Find Tool.
Kaspersky Mobile Security 9 lebih dari sekedar program antivirus untuk ponsel Anda, merupakan sebuah paket perlindungan mobile yang komprehensif. Apapun jenis malware yang menyerang ponsel Anda, atau jika ponsel Anda hilang, dicuri atau digunakan oleh orang lain tanpa persetujuan Anda, solusi Kaspersky Lab dapat melindunginya, sehingga data berharga Anda tetap utuh dan privasi Anda tetap terlindung.
Nah bagi anda yang berminat untuk mendownload aplikasi ini silahkan klik disini. setelah menginstal aplikasi ini di ponsel anda Jangan lupa masukkan serial number berikut ini
serial number: BFK48-UJ3TR-AFKN3-RP5PU


share on facebook

Artikel terkait



2 komentar:

obat paru-paru mengatakan...

misi gan langsung ja TKP gan...
makasih ya....

stroom mengatakan...

silahkan di sedot mas bro......

Posting Komentar

Jangan lupa di like ya.......