Senin, 31 Oktober 2011

Gila...!! foto kontestan miss universe 2011 gak pake celana dalam beredar....

miss colombia 2011 catarina robayo
Berawal dari hoby baca berita di vivanews.com ane dapatin berita tentang salah satu kontestan miss universe 2011 yang tertangkap kamera wartawan sedang tidak memakai celana dalam dalam penampilan resminya bersama 89 kontestan lainnya dari seluruh dunia di sao paulo brasil.
foto foto miss kolombia yang bernama Catalina Robayo inipun langsung masuk dalam headline surat kabar lokal pada keesokan harinya.hal ini tentu saja membuat malu yayasan miss universe sehingga langsung memberikan peringatan kepadanya agar memperbaiki penampilannya.

nah karena dalam berita yang ane baca gak ada fotonya terpaksa ane langsung nyari foto foto yang di maksud di gudangnya mbah google dan.....

jreng jreng....

inilah foto foto Catalina Robayo yang ane dapetin.....






hmm....
sebenernya nih si miss lagi nyari snsasi apa lagi lupa gak pake celana dalem ya...????

share on facebook

Artikel terkait



3 komentar:

Anonim mengatakan...

Sebetulnya dia sengaja gak pake CD, mau ganti pake DVD tapi belum selesai diburning keburu acara dimulai

Anonim mengatakan...

lagi gerah booss!kan deg2an.

hot issues mengatakan...

mantap neh,..

Poskan Komentar

Jangan lupa di like ya.......