Senin, 05 Desember 2011

all about "ALAY" ( secret info )

Ada tulisan yang menarik dan sesuatu banget yang saya dapatkan tentang segala hal yang berhubungan dengan kata ALAY. Disini saya akan mencoba membaginya kepada anda untuk kita renungkan bersama…..
INGAT....!!! informasi ini adalah rahasia tingkat tinggi bagi kaum ALAY yang tidak boleh bocor ke dunia luar termasuk anda. 

Saya bahkan membahayakan keselamatan saya sendiri demi mengungkapkan fakta ini . Tapi saya mengambil resiko tersebut karena biar bagaimanapun kenyataan ini harus disebarluaskan kepada masyarakat luas dengan harapan agar selalu waspada dan terutama menjaga keluarganya dari ancaman ALAY .



I. PENDAHULUAN ( SEJARAH DAN FAKTA ALAY )

Hingga kini masih gelap sejarah dan fakta tentang kaum ALAY , namun para sejarawan sepakat bahwa keberadaan kaum ini sudah ada sejak berabad-abad yang lalu . Gelapnya keberadaan kaum ini menurut para ahli karena hampir seluruh perdaban manusia enggan membicarakan mereka dikarenakan hanya akan membuang-buang waktu dan sebagian malah menganggap berbicara tentang kaum ALAY adalah tabu , sebagian lagi malah menganggap mereka menjijikkan sehingga tak ada yang pantas untuk dibicarakan. Oleh karena itu hingga saat ini bisa dikatakan tidak ada bukti sejarah atau naskah-naskah tertulis tentang ALAY, disamping tentu saja para ahli memang malas menulis tentang mereka …” ngapain ? kurang kerjaan amat ?! ” . Saya sendiripun sebenarnya malas menulis tentang kaum ALAY ini, kalaupun saya bersedia melakukannya itu lebih dikarenakan dorongan hati nurani agar fenomena ini tidak semakin meluas.


II. DEFINISI ALAY

Menurut susunannya , kata ALAY adalah terdiri dari 2 suku kata yaitu A dan LAY , Sebagian orang mengartikan ALAY sebagai Anak jabLAY .Ada juga yang mengartikan Anak LebAY , sementara sebagian lainnya mengartikan ALAY sebagai Anak LAYangan – sebagai sebutan untuk anak kampungan atau anak ndeso katro . Namun dari hasil penelitian lebih lanjut dapat disimpulkan bahwa kata ALAY adalah semacam sindiran atau ejekan yang berarti Amit-amit LA Yaw !!! Ini membuktikan bahwa sebenarnya masyarakat pun sudah jijik dengan keberadaan kaum ALAY ini.


III. KLASIFIKASI ALAY 
Meskipun tak banyak fakta yang bisa diungkap dari kaum ALAY ini . Namun dari hasil riset beberapa peneliti independen selama bertahun-tahun , dapat dijelaskan sedikit tentang ALAY sebagai berikut :

1.        Dalam teori evolusi yang diperkenalkan oleh Charles Darwin , dikenal adanya “the missing link “ yaitu fase yang hilang diantara proses evolusi dari primata menjadi manusia . Diperkirakan kaum ALAY inilah yang dimaksud dengan the “missing link” tersebut . Oleh karena itu memang agak susah mengkategorikan kelompok ALAY ini , apakah mereka manusia ataukah monyet ???

2.        Dalam strata masyarakat di India dikenal adanya kasta-kasta mulai dari brahmana, satria, sudra dan paria . Namun sebenarnya ada satu lagi kasta yang paling bawah “yang namanya tak boleh disebut “ karena dianggap bukan manusia . Kasta itu adalah ALAY yang kalau di India disebut ALAJ.

3.         Menurut fisikawan , ALAY terjadi karena proses aksi-reaksi dimana semakin keras aksi maka akan timbul reaksi yang sama kerasnya. Ya … bisa dibayangin gimana kalo mobil ngebut menghajar tembok … hasilnya pasti remuk , peot-peot dan bengkok di sana-sini ( mirip si ALAY )

4.         Menurut para botanist , ALAY adalah hasil persilangan dari pohon tomat , bambu dan batok kelapa . Makanya tak heran kalo para ALAY ini lembek ganjen , rai gedhek ( wajah anyaman bambu ) karena gak punya malu dan sekaligus keras kepala . Udah tau jelek  masih maksa aja.

5.         Menurut UFOlogist , kelompok ALAY ini datang dari planet lain . Namun mereka bukan dari kelompok ras yang berteknologi tinggi melainkan produk-produk cacat diantara para alien itu. Di planet asalnya kaum ALAY ini diburu dan dibunuh , namun sebagian dari mereka berhasil menyelematkan diri ke planet-planet lain termasuk bumi. Namun karena tidak menguasai teknologi tentu saja mereka tidak mengendarai UFO melainkan dilontarkan dengan alat semacam ketapel raksasa. Hanya sebagian yang selamat dengan transportasi semacam ini. Yang bisa bertahan hidup kebanyakan menjadi orang yang berbeda daripada yang lain ….. ( sekarang tahu kan kenapa ALAY lebih mirip orang aneh? )

6.         Menurut pakar konspirasi , kaum ALAY ini adalah hasil mutasi dari gen orang-orang yang berpakain normal kemudian mereka mengembangkan akal yang super kreatif sehingga mutasi gen tidak terkendali dan berefek negatif pada selera berpakaian mereka . Hal ini pernah ditayangkan dalam salah satu episode serial The X File yang terkenal itu . Tak heran kan , jangankan melihat si ALAY , baca tulisannya pun sudah bikin mual dan muntah.berikut contoh hasil penyimpangan genetik alay.
7.        Salah satu petinggi KPK pernah mengatakan bahwa ALAY itu sama bahayanya dengan koruptor, mafia pajak dan makelar kasus . Karena ALAY ini jelas-jelas mengkorupsi dan mengkorosi nilai-nilai kemanusiaan dan estetika manusia.

8.         Dalam segi seni dan budaya pun kaum ALAY juga merambah . Tahukah anda jenis karya seni abstrak dan surealis yang pletat-pletot , aneh , ruwet dan gak jelas ? itu sebenarnya mengacu kepada ALAY .

9.         Dalam waktu dekat pemerintah berencana menyusun undang-undang peringatan tentang ALAY kepada masyarakat luas , sebagaimana yang terdapat pada bungkus-bungkus rokok . Bunyinya demikian : “ ALAY dapat menyebabkan gangguan kesehatan , kanker , tumor , stroke , impotensi , keguguran , cacat pada janin , wasir , kudisan , katarak bahkan kebutaan !!! “

10.      Menurut futurologist , ALAY itu adalah serangan gelombang pertama dari mesin-mesin masa depan . Sudah nonton film The Terminator 1,2 dan 3 ? Nah … meurut para ahli masa depan itu , para ALAY adalah prototype awal dari robot-robot yang akan menghancurkan umat manusia . Dan tentu saja karena masih proyek uji coba maka bentuknya masih peot-peot nacur-ancuran semacam itu . Tapi jangan khawatir , karena para ALAY ( atau robot generasi pertama ) ini otak dan kemampuan berpikirnya masih belum berkembang jadi tak ada yang perlu ditakuti dari mereka . Satu-satunya senjata yang anda perlukan jika berhadapan dengan mereka hanyalah “KESABARAN”.

11.          Sebenarnya masih banyak klasifikasi yang lainnya , namun tidak saya teruskan karena saya lihat diantara yang membaca blog ini sudah mulai ada yang mual-mual , sebagian rupanya sudah collapse sejak tadi .

IV. PENUTUP

Masih banyak yang akan ungkapkan , namun saya tidak punya banyak waktu untuk itu selain sejak tadi saya sebenarnya sudah lemas , gemetar , mata berkunang-kunang dan batuk beberapa kali , harap dimaklumi . Yang terakhir tulisan ini tidak bermaksud mendiskreditkan golongan atau kelompok tertentu . Jika sejak tadi saya berkali-kali saya menulis kelompok ALAY harap dimaklumi ( baca lagi poin III . 1 , ALAY menurut evolusionis ) .

Selain itu saya hanya ingin mengingatkan sebagaimana pada nenek moyang kita berwanti-wanti tentang kelompok ALAY ini . Seperti yang terdapat dalam peribahasa “ karena nila setitik – rusak susu sebelanga “ . Karena segelintir ALAY – rusak seluruh peradaban manusia !
NB : Jika tulisan saya ini telah sampai kepada anda , maka keberadaan dan keselamatan saya pun sudah tidak bisa diketahui .

Namun yang paling saya takutkan adalah jika mereka menangkap saya lalu membuat diri saya menjadi seperti mereka …. Ooohh …. Mereka telah datang …….. t….oooo….looo….n….gg






share on facebook

Artikel terkait



4 komentar:

Anonim mengatakan...

Dasar Alay nih bloggernya. :D

Anonim mengatakan...

whahahahahahhah...!!! :))))

Anonim mengatakan...

idiots..

Anonim mengatakan...

bloggernya alay gellllaaaa'

Posting Komentar

Jangan lupa di like ya.......