Jumat, 18 Februari 2011

ponsel terbaik 2011



iPhone 4 ditetapkan sebagai ponsel terbaik dalam ajang World Mobile Congress yang berlangsung di Barcelona, Spanyol 14-17 Februari 2011. Produk Apple ini berhasil menyisihkan sejumlah nominator.

iPhone dipilih karena berhasil membuat terobosan baru dalam industri seluler. Ia dinilai sebagai ponsel yang mampu menghadirkan display yang tajam, serta dikembangkan dengan material yang berkualitas baik. Lebih dari itu, iPhone dicatat sebagai suatu device yang mampu menciptakan ekosistem yang fenomenal untuk aplikasi dan para pengembangnya.

Sementara itu untuk kategori manufaktur device, World Mobile Congress menetapkan vendor asal Taiwan, HTC sebagai pemenang tahun ini. HTC dinilai sebagai sebuah perusahaan yang mampu menciptakan branding baru dengan strategi pemasaran yang mengesankan.

HTC juga dinilai sukses dalam mengembangkan portofolio yang solid. Salah satu produk yang mendapat banyak pujian adalah HTC Desire.

Google Maps yang dikembangkan meraih penghargaan untuk kategori aplikasi yang dikembangkan berdasarkan platform sendiri. Penghargaan yang sama diberikan untuk Blackberry Messenger.

*sumber : republika.co.id

baca juga info menarik lain seputar dunia cellular :
apple iphone murah


kenali nokia anda
kode rahasia hp cina
solusi bagi penjual pulsa minim modal
sim card khusus facebook

3 Samsung Galaxy yang akan Masuk ke Indonesia maret 2011










share on facebook

Artikel terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di like ya.......