Rabu, 07 Desember 2011

putus asa


Suatu sore si udin (tentara yang baru di pecat tapi bukan karena kasus video lipsinc) duduk melamun di sebuah kedai makanan, pandangannya kosong sambil tangannya mengaduk es the.
Tiba tiba paijo,kawannya, datang sambil mengagetkan dan  langsung menyambar es teh si udin lalu di minumnya sampai amblas. Maksudnya sih bergurau tapi siapa sangka si udin malah nangis sekeras kerasnya. Karuan saja si paijo jadi kelabakan
“din..!! sampean katanya tentara tapi koq cengeng banget, baru saja es teh mu kuhabiskan,kamu sudah nangis” kata paijo
“seharian ini nasibku apes banget..” kata si udin
“lha kenapa…??siapa tau aku bisa membantu”kata paijo merasa kasihan.
“pagi tadi aku dipecat gara gara menghilangkan senjata komandan..”kata si udin.
“halah… gitu saja koq di pikir… badanmu khan kekar, masih bisa jadi bodyguard atau preman di pasar”kata paijo
“itu sih gak seberapa… habis di pecat aku segera pulang…sampai di rumah koq malah aku mergokin istriku lagi selingkuh sama kawanku…”kata si udin.
“udah.. gak usah di pikir.. istrimu memang kayak gitu kelakuannya.. besok di cerai saja… masih banyak cewek yang cantik dan semok” kata paijo.
“itu juga gak seberapa…
aku sudah putus asa, mau bunuh diri saja. Aku beli potas lalu ku campur dengan es the…  baru saja mau ku minim eh malah kamu samber duluan….”
Bruukkk……!!!
“jo….!!!paijo….!! kamu kenapa….???


terima kasih untuk lintang tengah wengi yang telah mengirimkan cerita ini versi jawa timuran via inbox facebook

share on facebook

Artikel terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di like ya.......