Sabtu, 03 Desember 2011

malam pertama




Si udin yang namanya gak terkenal sedunia baru saja menikah, suatu hari dia duduk melamun di pos ronda seperti orang linglung, tak beberapa lama kemudian si markum lewat.

“Din,kamu ngapain? Penganten baru bukannya nampak sumringah tapi koq malah tambah kusut..??” tanya si markum

“iya mas,aku lagi mikirin istriku..” kata si udin lesu

“lho.. emang kenapa dengan istrimu…? Kemaren kulihat istrimu sehat gitu koq” tanya si markum

“gini lho mas.. aku khan biasa jajan, nah waktu habis maen malam pertama kemaren aku ngeluarin duit 50 ribuan. Pikirku perempuan  yang bodynya kayak gini paling kenceng tarifnya 50 ribu, aku lupa banget kalo dia itu istriku” kata si udin lemes.

“kamu  koq ya ngawur gitu to din…  tapi sekarang gak usah terlalu dipikirin, mungkin istrimu tersinggung tapi jangan kuatir.. paling paling sebentar lagi dia udah kangen sama kamu..” kata si markum bijaksana

“aku kepikiran bukan karena takut istriku tersinggung mas..” kata si udin

“lho… terus masalahnya apa..?” si markum jadi bingung.

“yang jadi masalah tu… kenapa sesudah kukasih duit 50 ribu koq istriku malah ngasih kembalian 20 ribu..”

???????????????????



terima kasih untuk lintang tengah wengi yang telah mengirimkan cerita ini versi jawa timuran via inbox facebook

share on facebook

Artikel terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di like ya.......