Kamis, 08 Desember 2011

HOT: foto mesra Diego michiels dengan beberapa artis indonesia


Tampil menawan dalam pertandingan sepak bola pada sea games 2011 membuat bek kiri timnas indonesia U23 Diego Michiels menjadi pujaan seluruh masyarakat indonesia. Tak hanya itu, Kemampuannya menggocek si kulit bundar dan ketampanan yang dimilikinya ternyata telah membuat pemuda keturunan surabaya-belanda ini  laris manis laksana selebritis, Buktinya,selain para pecinta bola tarnyata  banyak juga artis indonesia yang berusaha mendekatinya.


Itu bisa dilihat dari banyaknya foto-foto mesra Diego dengan artis terkenal Tanah Air. Tidak saja Nikita Willy dan Rahma Azhari, Dewi Persik, Shireen Sungkar dan pedangdut Kristina pun tak ketinggalan ingin berfoto mesra dengan pria kelahiran Belanda itu.







Bahkan, artis seksi Five Vi Rachmawati terang-terangan mengaku pernah berkencan dengan Diego, bahkan sebelum Diego terkenal seperti sekarang.

Meski foto-foto mesra Diego dengan sejumlah artis terkenal Tanah Air telah beredar, namun hingga kini belum ada yang memproklamirkan siapa yang menjadi kekasih Diego.

share on facebook

Artikel terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di like ya.......