Rabu, 16 November 2011

inilah foto bikini seksi Paris Hilton di Bali

paris hilton
Postingan ini saya buat karena kekecewaan saya setelah membaca thread seorang sahabat dalam forum kompas yang berjudul "Wuiiihh..Paris Hilton Pamer Foto Bikini Super Seksi di Bali". dalam thread ini terdapat link yang menunjukkan foto yang membuat saya penasaran tersebut, namun alangkah kecewanya saya karena setelah saya klik link tersebut ternyata disana hanya ada foto paris hilton lagi ngobrol sama monyet hehe.....
nah buat temen temen yang ikutan penasaran inilah hasil googling saya yang terlanjur takut mati penasaran hehe..... 



"Check out all the pic's from my #Bali vacation. Bikini's, beaches, feeding, monkeys, blondes & fun!," 
Ini adalah kicauan Paris Hilton di akun twitternya yang di lengkapi dengan tautan link ke website Daily Mail terbitan Inggris yang memajang foto-foto bikininya.

Dan inilah foto foto bikini seksi paris hilton selama di bali yang di pamerkan kepada penggemarnya dalam akun twitter artis fenomenal tersebut. 



 ini foto foto paris hilton lainnya:









share on facebook

Artikel terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa di like ya.......