Rabu, 02 Maret 2011

video chat via facebook


Kabar gembira bagi para pengguna Facebook, jika selama ini pengguna Facebook hanya bisa melakukan chating atau ngobrol dengan cara menulis text, maka dengan fasilitas yang disediakan oleh SocialEyes ini para pengguna Facebook bisa ngobrol dengan cara bertatap muka langsung dengan teman-temannya di seluruh dunia.
kita bisa mendaatkan fasilitas ini di socialeyes.com atau di apps.facebook.com/socialeyes.
Caranya cukup mudah, karena fasilitas ini dapat digunakan dengan cara login  dengan User ID Facebook, dan selanjutnya kita bisa melakukan komunikasi menggunakan video chat dengan teman-teman yang juga sudah memasang socialeyes di akun facebooknya.
SocialEyes dibuat di San Fransisco, dan didirikan oleh Williams dan Rob Glaser. Mereka menghabiskan dana sekitar USD 5,1 juta yang dananya berasal dari para investor. Matt Marshall sebagai eksekutif produser dari SocialEyes mengatakan, para pengguna Facebook nantinya bukan hanya mengenal seseorang dengan usernamenya, tapi benar-benar bisa berhadapan dan melihat wajah-wajah temannya diseluruh dunia.
Wah.. kayaknya banyak yang berminat nih… biar lebih mudah saya akan mencoba memberi tahu caranya. tapi bagi kawan kawan yang telah mengetahui informasi ini saya mohon maaf karena telah lancang mengajari ikan berenang hehe….
Oke deh saya lanjutkan kembali…masuk ke akun facebook anda, lalu copy tulisan “apps.facebook.com/socialeyes” dan paste kan di taskbar. Setelah anda menekan “enter” kemudian akan muncul beberapa pilihan pengaturan bagi kawan kawan yang akan menghubungi anda via aplikasi ini. Klik tulisan “izinkan”yang ada di bagian paling bawah lalu jreng jreeeng…..!!!!!!! anda telah siap untuk melakukan video chat dengan teman facebook anda….
Nah kayaknya tugas anda sekarang adalah mengajak rekan rekan anda untuk memasang aplikasi ini di akun facebooknya agar anda dapat mengenal mereka bukan hanya dari tulisannya saja.
Mudah udahan bermanfaat…..

share on facebook

Artikel terkait



1 komentar:

Anonim mengatakan...

mantaff bro..........

Posting Komentar

Jangan lupa di like ya.......