Selasa, 27 September 2011

mobipocket reader (prc reader untuk hp & komputer)


Suatu hari saya tiba2 punya hobby baru yaitu membaca novel ciptaan dari penulis terkenal semacam DawnBrown, shidney Sheldon dll. Namun ketika novel tersebut berhasil saya download ternyata sata di hadapkan pada satu kenyataan bahwa novel2 tsb berextensi PRC yang ternyata tidak dapat di baca oleh ebook reader yang terinstal dlm computer saya.
Sayapun mencoba kembali bertanya pada simbah google, program atau software apa yang dapat dipakai sebagai PRC READER tsb. Setelah mengubek ubek sana sini akhirnya saya berhasil mendapatkan software tsb dengan nama “MOBIPOCKET READER”.
Uniknya lagi ternyata software ini juga bisa digunakan pada perangkat handphone. Nah agar temen2 tak mengalami kebingunganseperti yang saya alami saya akan mencoba membaginya disini.
Untuk mendownloadnya silahkan klik disini

share on facebook

Artikel terkait



2 komentar:

obat penyakit radang sendi mengatakan...

nice post gan...
ijin download ya gan,,makasih....

obat herbal penyakit kelenjar getah bening mengatakan...

terus berkkarya gan ,
keep spirit

Posting Komentar

Jangan lupa di like ya.......